Selasa, 21 Desember 2010

Pemasangan

PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU
(berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor : 690/Kep-Dir/PDAM/VI/2010)

Permohonan Pemasangan Sambungan Baru :
1.     Calon pelanggan mendatangi Sub Bagian Pemasaran dan Pelayanan Langganan
2.     Membawa foto copy KTP / KK
3.     Mengisi formulir pendaftaran (tersedia)
4.     Membayar biaya pemasangan sesuai hasil survey di Bagian Keuangan/Kasir, dengan rincian :
·      Biaya standar (panjang pipa 6 meter)                    = Rp. 825.000.-
·      Biaya kelebihan pipa + jasa                                      = Rp.   12.000.- (per meter)

Info lebih lanjut :
Ø Kantor Bhayangkara, Loket BJB Sukabumi, Loket Bank Pasar, Loket KPDA Lembur Situ dan Loket Al Madani Selabintana;
Ø Kantor Cabang Cisaat, Loket Cibaraja, Loket Alun-Alun Cisaat
Ø Kantor Cabang Sukaraja, Loket Cibeureum, Loket Nanggeleng
Ø Bagian Pemasaran Telp. (0266) 221172, 221248, 226855, 235798.

17 komentar:

  1. Perbaiki jaasa layanan air mati terus sering sampai 2 hari..nyala tengah malem seringnya.buat wudhu susah..bau pesing kamar mandi..kamivwarga komp pln parung kuda kecewa sekali dgn pelayanN pam ..jg minta bayar ontime saja..air sangat penting utk kehidupan sehari2..

    BalasHapus
  2. Perusahaan layanan publik termasuk PDAM harus mewujudkan bentuk-bentuk layanan dalam menangani keluhan pelanggan. Wujud atau bentuk layanan itu harus berorientasi pada:
    1. Kualitas
    Pelanggan sangat berkepentingan dengan pelayanan yang bermutu. Pelayanan harus
    berorientasi pada mutu, sehingga perlu didengar dan dilihat pandangan pelanggan serta pengalaman mereka atas mutu pelayanan yang diterimanya.
    2. Akses
    Pelayanan harus mudah diakses oleh pelanggan, seperti :
    Letak kantor layanan harus sedekat mungkin bisa dijangkau oleh pelanggan.
    - Sifat fisik kantor harus cukup representative agar dapat diberikan pelayanan yang
    - memuaskan bagi pelanggan.
    - Jam kerja kantor pelayanan harus luas sesuai dengan peluang dan kesempatan
    - pelanggan.
    - Petugas layanan dan sistem pelayanan harus menjamin terpenuhinya kebutuhan
    - kejiwaan dan social pelanggan.
    - Pelanggan harus mudah memperoleh dan memahami informasi pelayanan dan
    - organisasi pelayanan.
    3. Pilihan
    Pelayanan harus berorientasi pada pilihan dan keinginan pelanggan. Aparat perlu mencermati dan memahami dengan baik dan benar apa yang menjadi pilihan dan keinginan pelanggan dan berusaha memenuhinya.
    4. Partisipasi kontrol aktif pelanggan.
    Pelanggan memiliki hak untuk mengawasi dan mengendalikan pelayanan yang mereka terima. Bila ternyata pelayanan tidak sesuai dengan pilihan dan keinginan mereka maka aparat pelayanan harus merubah dan memperbaiki sesuai dengan harapan para pelanggan.

    OMONG KOSONG!!!!

    DI TEMPAT GW JUGA SAMA!
    BAYAR DI BAYR TETEP AJA AER SUSAH NYA MINTA AMPUN

    DI TLP MANA PERNAH DIANGKAT

    GMN SE LO GROGOTIN DUIT RAKYAT JUGA BISA NYA!!

    NYALAIN AER DI CIAUL WOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. coba lah pdam.. kalo ada komentar miring seperti diatas, segera klarifikasi... kalau memang benar segeralah perbaiki...

    BalasHapus
  4. hrg pasang fix gak tuh segitu kok beda versi sm yg dah masang sampai 3,5jt????

    BalasHapus
  5. Minta kejelasan rincian pembayarannya untuk pemasangan baru. Terimakasih.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Tika taun iraha oge moal aya anu ngajawab, malolor nungguan gaji. Ka cape cape tulas tulis didieu, blog ieu mah saukur trik ambeh teu ambek di kantor.

    BalasHapus
  8. jangan d'kantor saja makan gaji buta,cek kelapangan,air jarang ngocor tpi telat bayar pajak kena denda,smpe bosen menyampaik kan keluhan

    BalasHapus
  9. jangan d'kantor saja makan gaji buta,cek kelapangan,air jarang ngocor tpi telat bayar pajak kena denda,smpe bosen menyampaik kan keluhan

    BalasHapus
  10. Jeleknya pelayanan PDAM PT. TIRTA DHARMA CICURUG
    Sampai sekarang Saya belum mengerjakan pekerjaan rumah....
    jangan hanya kewajiban pelanggan saja yang di tekan tapi hak - haknya menerima air mana

    BalasHapus
  11. Pakai air PDAM kya jaman penjajahan airnya melarat harganya mahal telat bayar di denda...mahal bayar angin aja

    BalasHapus
  12. jasa kaligrafi sukabumi dan jabodetabek http://kaligrafer.com/

    BalasHapus
  13. Saya jg sama kilometer air pecah hrs biaya lg tp saya ya kan..gk dtng"jg emng sering mengecewakan sich bnr..air kadang gk ada tiap pagi...

    BalasHapus
  14. selamat Siang.... Mohon infonya untuk pemasangan baru daerah Parungkuda Sukabumi berapa yah ? apa biaya nya sama dengan yang tercantum di atas ? mohon informasinya ...Terimakasih

    BalasHapus
  15. Gilaa lo ndro hampir 12 jam 14/9/2017 AIR g nyala di puti cibrureum permai..mbok kl mau digilir pemberitahuan dulu..ngerti kok skarang kemarau

    BalasHapus