Rabu, 05 Januari 2011

Harga Air Perpipaan


Harga Jual Air Perpipaan
KODE TARIF
KELOMPOK PELANGGAN
BLOK KONSUMSI
BEBAN TETAP
0-10 M3
(Rp)
11-20 M3
(Rp.)

08
07
Kelompok I
Sosial Umum
Sosial Khusus

1.400.-
1.400.-

1.700.-
1.700.-
15.000.-

05
06
09
Kelompok II
Non Niaga Type A
Instansi Pemerintah
Non Niaga Type B

1.700.-
1.700.-
1.700.-

2.600.-
2.600.-
2.800.-
15.000.-

11
01
03
Kelompok III
Non Niaga Type C
Niaga Kecil
Industri Kecil

2.300.-
4.200.-
4.200.-

3.300.-
5.000.-
5.000.-
17.500.-

02
04
Kelompok IV
Niaga Besar
Industri Besar

6.000.-
6.000.-

6.600.-
6.900.-
20.000.-

6 komentar:

  1. bagaimana cara cek tagihan pdam

    BalasHapus
  2. Sy pelanggan pdam kota sukabumi di daerah lio propelat air g lancar ngalirnya!!!!! 2 hari sekali ngalirnya juga udah untung,bari jeung ngocorna ngan sajam atawa dua jam terus teu jarang ngocor na peuting2!!!!
    Kumaha yeuh direksi PDam???tong terlalu egois mentingkeun diri sorangan,tapi pelanggan teu di utamakeun! Ingat PDAM bisa maju dan berkembang itu karena pelanggan!jadi perhatikanlah dan perlakukanlah pelanggan dengan baik bukan seperti sapi perah!
    Nuhun.

    BalasHapus
  3. Sy pelanggan pdam kota sukabumi di daerah lio propelat air g lancar ngalirnya!!!!! 2 hari sekali ngalirnya juga udah untung,bari jeung ngocorna ngan sajam atawa dua jam terus teu jarang ngocor na peuting2!!!!
    Kumaha yeuh direksi PDam???tong terlalu egois mentingkeun diri sorangan,tapi pelanggan teu di utamakeun! Ingat PDAM bisa maju dan berkembang itu karena pelanggan!jadi perhatikanlah dan perlakukanlah pelanggan dengan baik bukan seperti sapi perah!
    Nuhun.

    BalasHapus
  4. Sy pelanggan pdam kota sukabumi di daerah lio propelat air g lancar ngalirnya!!!!! 2 hari sekali ngalirnya juga udah untung,bari jeung ngocorna ngan sajam atawa dua jam terus teu jarang ngocor na peuting2!!!!
    Kumaha yeuh direksi PDam???tong terlalu egois mentingkeun diri sorangan,tapi pelanggan teu di utamakeun! Ingat PDAM bisa maju dan berkembang itu karena pelanggan!jadi perhatikanlah dan perlakukanlah pelanggan dengan baik bukan seperti sapi perah!
    Nuhun.

    BalasHapus
  5. Saya warga daerah pabuaran nyomplong air udah Gak nyala 3 hari Tolong d tindak lanjuti karna air sarana kebutuhan sehari hari dan Tolong d perbaiki layanan konsumennya jangan hanya mikirin gaji aja Tolong d tindak lanjutin

    BalasHapus
  6. Saya warga daerah pabuaran nyomplong air udah Gak nyala 3 hari Tolong d tindak lanjuti karna air sarana kebutuhan sehari hari dan Tolong d perbaiki layanan konsumennya jangan hanya mikirin gaji aja Tolong d tindak lanjutin

    BalasHapus