Harga Jual Air Perpipaan
KODE TARIF | KELOMPOK PELANGGAN | BLOK KONSUMSI | BEBAN TETAP | |
0-10 M3 (Rp) | 11-20 M3 (Rp.) | |||
08 07 | Kelompok I Sosial Umum Sosial Khusus | 1.400.- 1.400.- | 1.700.- 1.700.- | 15.000.- |
05 06 09 | Kelompok II Non Niaga Type A Instansi Pemerintah Non Niaga Type B | 1.700.- 1.700.- 1.700.- | 2.600.- 2.600.- 2.800.- | 15.000.- |
11 01 03 | Kelompok III Non Niaga Type C Niaga Kecil Industri Kecil | 2.300.- 4.200.- 4.200.- | 3.300.- 5.000.- 5.000.- | 17.500.- |
02 04 | Kelompok IV Niaga Besar Industri Besar | 6.000.- 6.000.- | 6.600.- 6.900.- | 20.000.- |
bagaimana cara cek tagihan pdam
BalasHapusSy pelanggan pdam kota sukabumi di daerah lio propelat air g lancar ngalirnya!!!!! 2 hari sekali ngalirnya juga udah untung,bari jeung ngocorna ngan sajam atawa dua jam terus teu jarang ngocor na peuting2!!!!
BalasHapusKumaha yeuh direksi PDam???tong terlalu egois mentingkeun diri sorangan,tapi pelanggan teu di utamakeun! Ingat PDAM bisa maju dan berkembang itu karena pelanggan!jadi perhatikanlah dan perlakukanlah pelanggan dengan baik bukan seperti sapi perah!
Nuhun.
Sy pelanggan pdam kota sukabumi di daerah lio propelat air g lancar ngalirnya!!!!! 2 hari sekali ngalirnya juga udah untung,bari jeung ngocorna ngan sajam atawa dua jam terus teu jarang ngocor na peuting2!!!!
BalasHapusKumaha yeuh direksi PDam???tong terlalu egois mentingkeun diri sorangan,tapi pelanggan teu di utamakeun! Ingat PDAM bisa maju dan berkembang itu karena pelanggan!jadi perhatikanlah dan perlakukanlah pelanggan dengan baik bukan seperti sapi perah!
Nuhun.
Sy pelanggan pdam kota sukabumi di daerah lio propelat air g lancar ngalirnya!!!!! 2 hari sekali ngalirnya juga udah untung,bari jeung ngocorna ngan sajam atawa dua jam terus teu jarang ngocor na peuting2!!!!
BalasHapusKumaha yeuh direksi PDam???tong terlalu egois mentingkeun diri sorangan,tapi pelanggan teu di utamakeun! Ingat PDAM bisa maju dan berkembang itu karena pelanggan!jadi perhatikanlah dan perlakukanlah pelanggan dengan baik bukan seperti sapi perah!
Nuhun.
Saya warga daerah pabuaran nyomplong air udah Gak nyala 3 hari Tolong d tindak lanjuti karna air sarana kebutuhan sehari hari dan Tolong d perbaiki layanan konsumennya jangan hanya mikirin gaji aja Tolong d tindak lanjutin
BalasHapusSaya warga daerah pabuaran nyomplong air udah Gak nyala 3 hari Tolong d tindak lanjuti karna air sarana kebutuhan sehari hari dan Tolong d perbaiki layanan konsumennya jangan hanya mikirin gaji aja Tolong d tindak lanjutin
BalasHapus